Memulai menulis!

Keinginan saya untuk menulis sudah muncul sejak lama, namun selalu saja ada kendala yang membuat keinginan tersebut tidak terlaksana-terlaksana jua. Hingga akhirnya saya bertemu seorang kakak kelas saya di kampus yang mengatakan bahwa ada tiga hal yang seharusnya dilakukan oleh mahasiswa, yaitu: membaca, berdiskusi, dan menulis. Dia juga menceritakan bahwa orang-orang hebat di kampus pada memiliki blog untuk menuliskan pikiran-pikirannya.

Akhirnya saya memutuskan untuk segera membuat sebuah blog dan mulai menulis, sehingga dapat menuangkan hal-hal yang saya dapatkan dari membaca dan berdiskusi yang sudah mulai saya lakukan sejak lama.

Semoga saya dapat istiqomah untuk terus menuangkan berbagai hal dalam bentuk tulisan pada blog ini, serta tulisan tersebut dapat bermanfaat bagi orang lain.

dan bagi kalian yang belum memulai, ayo memulai!

motto baru:

MEMBACA-BERDISKUSI-MENULIS

Tinggalkan Balasan

