halo, pembaca yang terhormat!

sekarang gw sendirian di selasar cc timut ditemani suara jangkrik yang syahdu untuk internetan. Semenjak september atau oktober di kamar gw sudah tidak ada lagi internet dan semenjak itu blog ini hampir tidak tersentuh hingga akhirnya tiba momen malam ini yang memberikan gw kesempatn ber-internet ria sendirian pada minggu malam di kampus ganesha ini.

Jadi, para pembaca yang terhormat (emang ada yang baca ya? hehe), meski tidak meng-update blog, alhamdulillah gw beberap kali masih sempat menulis dan sebagian besar dari tulisan tersebut adalah latihan gw dalam menulis dengan bahasa inggris. Dan sebagian dari tulisan berbahasa inggris yang gw buat dalam rangka meningkatkan kemampuan bahasa inggris gw. Sebagia dari tulisan tersebut adalah catatan harian. Gw akan mempublikasikan beberapa tulisan yang dianggap pantas. SIlahkan dibaca.

(dan kini lampu selasar cc barat pun sudah dimatikan.. tapi untungnya suara jangkrik tetap menemani)

Tinggalkan Balasan

