Di Ambang Perceraian..

“untuk memainkan dengan indah, lu tuh harus kawin sama biola lu, biola lu tuh isteri lu..”

Yah, itu adalah pesan dari Arya Kitti, seseorang violist terhebat di ISO. Jadi ternyata kita harus kawin dengan alat musik kita agar bisa memainkannya dengan hati. Namun sayangnya sudah cukup lama saya pisah ranjang dengan biola saya. Bahkan melihat nya pun tidak. Sama sekali tidak ada keinginan untuk menyentuh nya. entahlah apakah ini akan berakhir dengan perceraian?

haha

Dan beberapa hari yang lalu biola saya pun mendapat saingan: sebuah keyboard. Jadi kini saya memiliki tiga isteri alat musik di kamar saya: biola, gitar, dan keyboard. Dan tentunya, yang paling muda yang paling menarik. Kini saat sendiri di kamar saya sering menghabiskan waktu saya dengan sang keyboard. Daya tarik nya sebagai isteri termuda tidak bisa saya hindari. Begitu menyenangkan menghabiskan waktu dengannya.

Meski begitu, gitar sebagai isteri yang paling easy going, paling simpel, paling gampang diurus, dan bisa dimainkan meski sambil tiduran membuatnya tidak kehilangan tempat dari saya.

Berbeda dengan isteri yang tertua, biola. Saya akui, dia memiliki kecantikan, pesona, aura yang luar biasa. Dialah yang paling bisa menggetarkan perasaan saat memainkannya. Namun dia terlalu sensitif, telalu sulit diurus, terlalu banyak kebutuhannya, dan telalu ruwet perawatannya. Sehingga di saat hari-hari sibuk seperti beberapa pekan belakangan ini membuat saya tidak ada waktu untuk berurusan dengannya. Dan kini sudah hampir dua bulan saya tidak menyentuh biola saya.

Jadi apa yang harus saya lakukan? entahlah..

Ah setidaknya dengan menulis begini saya jadi sedikit merindukan dia..

haha

 

btw, saya juga jadi belajar bahwa ternyata poligami itu memang sulit :p

Tinggalkan Balasan

