whuaa rasanya begitu lega dapat menulis blog lagišŸ˜€ Tiga hari belakangan ini gw menghabiskan sebagian besar waktu mengurung diri di dalam kamar. Berstress-stress ria autis seorang diri mengerjakan essay untuk sebuah lomba yang sudah mepet deadline. Mungkin seperti ini rasanya bikin TA haha.

Dan gw pun bingung mau menulis apa haha, karena rasanya ingin sekali menumpahkan segala hal yang dipendam membusuk selama tiga hari ini. Padahal baru tiga hari. Gw gak bisa membayangkan bagaimana bisa si Toru dalam novel Norwegian Wood itu hidup menyendiri, tanpa seorang teman pun, kecuali buku dan musik, dalam waktu yang begitu lama.

Yah, kini gw sadar, betapapun besarnya cinta gw terhadap buku dan musik, gw tetep lebih mencinatai manusia. Terutama buat manusia yang spesial hahaha

Tinggalkan Balasan

